Karena Iklan Ayam Goreng, Wanita Ini Tuntut KFC 261 Milyar – FAJAR Trend
Unik dan Seru

Karena Iklan Ayam Goreng, Wanita Ini Tuntut KFC 261 Milyar

pic source: kfc

FAJAR TREND – Di New York, Amerika Serikat, seorang wanita menggugat sebuah restoran franchise ayam goreng KFC karena merasa telah tertipu oleh iklan produknya. Tak tanggung-tanggung, ia menuntut ganti rugi sebesar Rp 261 miliar.

Dilansir dari NYPost, Senin (24/10) Anna Wurtzburger (64) membeli sebuah paket bucket (ember) ayam goreng KFC yang iklannya ia lihat di televisi. Namun saat ia pulang dan membuka paket bucket-nya, ia terkejut mendapati isinya hanya setengah ember ayam goreng dengan ukuran per potongan ayamnya yang sangat kecil.

Menurut Anna, seharusnya ia mendapat produk sesuai dengan yang ada di iklan. Di dalam iklan, ia melihat ember yang penuh serta ukuran ayam goreng yang besar-besar dan menggugah selera.

Anna mengaku ia membeli paket bucket ayam goreng KFC karena tergiur iklan yang ia lihat dengan harga US$20 atau berkisar seharga Rp261 ribu. Ia mengklaim telah ditipu dan menuntut ganti rugi sebesar US$20 juta atau berkisar senilai Rp261 miliar.

Pihak  KFC pun mengomentari keluhan konsumennya yang satu ini. Mereka menganggap bahwa tuntutan ganti rugi Anna yang diajukan tidak sebanding dan berdasar. Pihak KFC pun akan menuntuk balik Anna melalui jalur hukum.(m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top