Manchester United Menang, Kutukan Paul Pogba Hancur – FAJAR Trend
Google Trend

Manchester United Menang, Kutukan Paul Pogba Hancur

pic source: manchesterunited

FAJAR TREND – Dalam laga Liga Eropa tadi malam, Kamis (20/10) Manchester United berhasil memberikan performa terbaik mereka setelah sukses menjamu Fenerbahce di Old Trafford dengan skor 4-1. Dalam laga tersebut pun Paul Pogba telah berhasil menghancurkan sebuah kutukan yang terus menghantui dirinya.

Di laga semalam, striker United Paul Pogba untuk pertama kalinya berhasil mencetak dua gol dalam satu pertandingan resmi sejak tahun 2014. Terakhir kali ia mencetak dua gol dalam satu pertandingan adalah ketika timnya di serie A melawan Lazio.

Dalam laga melawan Fenerbahce semalam, Dua gol Paul Pogba berhasil menghancurkan kutukan dua gol dalam satu pertandingan. Gol dari Anthony Martial dan Jese Lingard pun menambah pesta gol bagi Manchester United.

Sampai pertandingan berakhir, Fenerbahce hanya mampu membalas satu gol lewat tendangan Robin van Persiedi menit 83. Skor akhir 4-1 bagi kemenangan si setan merah membuat Manchester United naik ke posisi puncak klasemen grup a Liga Eropa. (m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top