Wow, Harga Selangit, Anak Kostan Dilarang Beli Keripik Ini – FAJAR Trend
Unik dan Seru

Wow, Harga Selangit, Anak Kostan Dilarang Beli Keripik Ini

pic source: st.erik

FAJAR TREND – Di Swedia, terdapat keripik kentang yang menjadi bahan perbincangan beberapa minggu ini. Bukan karena rasanya yang sangat enak, namun karena harganya yang fantastis.

Di lansir laman adweek.com, Rabu (19/10), keripik kentang ini dibuat untuk cemilan pendamping minuman bir merek St. Erik Brewery dengan harga mencapai US$ 56. Jika dirupiahkan harganya menjadi Rp 727 ribu, cukup untuk mendapatkan sebuah ponsel android kelas menengah di Indonesia.

Harga keripik kentang fenomenal ini dikarenakan bahan-bahan yang dipakai dalam produksinya sangat langka. Jamur matsutake dari Jepang serta kentang berkualitas tinggi menjadi bahan utama dalam makanan ini. Terlebih lagi untuk menjaga kualitasnya hidangan ini dimasak oleh chef ternama tanpa menggunakan mesin.

Jangan kaget ketika kemasan keripik ini kalian buka. Sebab, satu kotak kemasan keripik ini hanya memiliki lima buah keripik kentang saja. Hal ini membuat kalian pasti berpikir dua kali untuk membelinya.

Anehnya, walau harganya yang sangat mahal dan isinya sedikit, 100 kotak kemasan keripik kentang ini ludes dibeli pada penjualan minggu lalu. (m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top