Waduh.. Libido Tak Terbendung, Pria di Kenya ini Nekad Perkosa Sapi, Neneknya Sendiri, dan Balita! – FAJAR Trend
Unik dan Seru

Waduh.. Libido Tak Terbendung, Pria di Kenya ini Nekad Perkosa Sapi, Neneknya Sendiri, dan Balita!

image source: google images

FAJAR TREND – Seorang pria asal kabupaten Mathioya, Provinsi Murang’a, Kenya, ditangkap kepolisian setempat lantaran diduga memerkosa seorang balita berumur dua tahun, neneknya yang berumur 98 tahun, dan seekor sapi. Ketiga kasus pemerkosaan tersebut terjadi di desa yang sama.

Pria berumur 36 tahun tersebut teridentifikasi bernama Samuel Thiong’o dan ditangkap setelah kabur dari TKP pemerkosaan anak berumur dua tahun, dilansir dari Daily Nation.

Thiong’o pernah ditahan kepolisian setempat pada 2013 lalu setelah tertangkap tangan memerkosa seekor sapi di dekat rumah neneknya sendiri. Ia divonis dua tahun penjara atas tuduhan perlakuan tak senonoh terhadap binatang.

Pemerkosaan yang ia lakukan terhadap neneknya dan balita terjadi di hari yang sama, hanya berselang beberapa bulan setelah ia dibebaskan karena kasus pemerkosaan sapi.

Sayangnya, budaya pemerkosaan di Kenya sering kali dianggap sebelah mata bagi beberapa instansi di sana. Mungkin saja Thiong’o nantinya akan divonis lebih ringan untuk kasus pemerkosaan yang ia lakukan terhadap seorang neneknya dan balita, dibanding vonis yang ia terima lantaran memerkosa seekor sapi.

Thiong’o tertangkap basah memerkosa neneknya saat sepupunya berjalan melewati rumah sang nenek dan mendengar teriakan minta tolong di sekitar sana. Stephen Macharia, 19 tahun, masuk ke dalam rumah sang nenek untuk memeriksa apa yang terjadi. Ia lalu dihajar Thiong’o hingga pingsan.

Insiden pemerkosaan tersebut terjadi sekitar pukul 19.00 waktu setempat, saat sang nenek sedang terlelap di rumahnya.

Setelah dipergoki oleh sepupunya sendiri, Thiong’o meninggalkan TKP dan kabur ke rumah korban selanjutnya, rumah sang balita berumur dua tahun. Saat it, Ibu dari sang balita sedang tak ada di rumah dan menitipkan bayinya kepada kakak perempuannya yang berumur 11 tahun. Saat kakak balita tersebut mengantarkan teh ke pusat koleksi, Thiong’o memanfaatkan keadaan untuk memerkosa keduanya.

Ibu dari balita tersebut menyatakan bahwa anak tertuanya berhasil lolos dari Thiong’o.

“Saya meninggalkan mereka berdua untuk makan, saat saya kembali, saya mendengar bahwa Thiong’o ada di sini (rumah saya) dan menjebol pintu rumah dan mencoba untuk menodai anak saya yang paling tua. Ia berhasil meloloskan diri meninggalkan adiknya.”

Thiong’o menculik sang balita dan membawanya ke perkebunan terdekat, tempat di mana ia dengan beja memerkosa balita tersebut, meninggalkan sang balita berlumuran darah dan babak belur sebelum meninggalkan TKP.

Sang balita berhasil sampai ke rumah terdekat dari TKP dengan tergopoh-gopoh untuk mencari pertolongan. Keadaan sang balita berlumuran darah ketika ia sampai. Para penduduk menghubungi orang tuanya dan langsung membawa balita itu ke rumah sakit.

Korban sebelumnya, neneknya sendiri ditemukan shock di tempat tidurnya, setelah Macharia terbangun dari pingsan lantaran dihajar Thiong’o.

Pengejaran terhadap Thiong’o dilakukan setelahnya.

Menurut Metro, Thiong’o telah tertangkap dan saat ini sudah ditahan di kantor polisi Nyakianga. (m2/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top