Astaga, Ayam Ini Dipenjara Karena Menyebrang Jalan.. – FAJAR Trend
Unik dan Seru

Astaga, Ayam Ini Dipenjara Karena Menyebrang Jalan..

ilustrasi/pic source: Indian Country Today

FAJAR TREND – Apakah kamu pernah melihat seekor ayam menyebrang jalan raya? Di Indonesia terutama di wilayah perkampungan hal tersebut sudah biasa kita lihat. Namun di East Marketgait, Dundee, Skotlandia, seekor ayam harus dibekuk dan ditahan oleh aparat kepolisian karena melakukan hal tersebut.

Dilansir laman Emirates247, seekor ayam jantan dewasa menyebrang di sebuah jalan raya dan berhenti tepat di tengah-tengah. Hal tersebut membuat kemacetan pada para pengendara yang melintas.

Polisi setempat terpaksa membekuk ayam tersebut dengan dan menangkapnya, namun ayam tersebut malah berlarian di jalan dan sempat membuat petugas kewalahan. Namun pada akhirnya ayam tersebut berhasil ditangkap berkat kerjasama polisi dengan para pengendara yang melintas.

Ayam tersebut kini terpaksa ditahan dan didakwa telah mengganggu kenyamanan pengendara dan lalu lintas. Hingga kini, polisi masih mencari pemilik dari ayam tersebut lewat sosial media dan berkoordinasi dengan lembaga pencegahan kekerasan terhadap hewan di Skotlandia (SSPCA) agar hewan tersebut bisa cepat dibebaskan. (m1/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top