Ikut Sayembara ini Bisa Dapat Lamborghini Milik Hotman Paris Loh – FAJAR Trend
Update

Ikut Sayembara ini Bisa Dapat Lamborghini Milik Hotman Paris Loh

pic source: gresnews.com

FAJAR TREND – Terkait kasus kopi bersianida, siang tadi, Selasa (18/10) Hotman Paris Hutapea menyebarkan selebaran sayembara dengan hadiah mobil Lamborghini miliknya. Harga dari mobil tersebut ditaksir senilai Rp 12 miliar.

Hotman menyebutkan, syarat dari sayembara tersebut adalah mampu menyadarkan kesalahan serta menghadirkan dua saksi ahli terkait racun versi jaksa penuntut umum di persidangan untuk memberikan kesaksian yang benar sebelum Jessica dijatuhi vonis oleh pengadilan.

Sayembara tersebut merupakan bentuk sindiran Hotman kepada Kombes Nursamran Subandi dan I Made Agus Gelgel Wirasuta selaku saksi ahli dari jaksa penuntut umum yang ia anggap pernyataan mereka berdua tidak rasional terkait dugaan cara Jessica memberikan racun ke kopi Mirna.

“Demi rasa kemanusaiaan saya rela memberi hadiah mobil lamborghini saya seharga Rp 12 miliar kepada lembaga sosial yang mampu menyadarkan dua ahli untuk kembali ke hadapan majelis hakim dan kembali memberikan kesaksian yang benar dan objektif sebelum putusan dibacakan agar Jessica bebas dari hukum atas dasar pendapat tidak rasional para ahli,” ungkap Hotman. (jpg/m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top