Icardi dan Fans Kembali Berseteru – FAJAR Trend
Bola

Icardi dan Fans Kembali Berseteru

Inter Milan's Mauro Icardi, left, challenges for the ball with Cagliari's Federico Melchiorri during a Serie A soccer match between Inter Milan and Cagliari , at the San Siro stadium in Milan, Italy, Sunday, Oct. 16, 2016. (AP Photo/Luca Bruno)
image source: google images

FAJAR TREND – Tensi antara Icardi dan ultras Inter kembali memanas setelah ia merilis autobiografinya, yang di dalamnya menceritakan perselisihan antara Inter dan fans atas kekalahan saat melawan Sassuolo dengan skor 3-1 Februari 2015 lalu.

Perwakilan dari Curva Nord, sebutan untuk ultas Inter, mengatakan Icardi telah berbohong tentang apa yang sebenarnya terjadi.

Stasiun TV lokal, 7Gold, mengabarkan sekitar 40 ultras mencoba untuk menyerang mobil Icardi saat ia sampai di rumahnya setelah kekalahan 2-1 Inter kala menjamu Cagliari, Minggu malam, (16/10).

Tapi Icardi justru mem-posting sebuah foto peringatan kepada siapapun yang akan menyakitinya bahwa ia akan memanggil 100 orang kriminalis dari kampung halamannya, Argentina, untuk membunuh mereka, di Instagram-nya.

Kini, situasi semakin tak terkendali, saat sebuah spanduk muncul di depan rumahnya yang berbunyi, “Kami di sini… saat teman Argentinamu datang, apakah kau memperingatkan kami atau hanya menggertak?”

banner-icardi

SOURCE: Sport Mediaset

Menurut saksi mata, seorang cendekiawan yang tinggal satu gedung dengan Icardi, mereka membubarkan diri setelah keamanan setempat – lengkap dengan senjata – keluar untuk melindungi Icardi.

“Tidak ada yang terjadi saat kami sampai di rumah,” kata Wanda Nara, istri Icardi, kepada FCInter1908.it. “Kami kembali ke rumah tanpa ada masalah.”

Inter telah mengumumkan akan melakukan pembicaraan dengan Icardi dan mempertimbangkan untuk mencopot ban kapten yang selama ini ia kenakan. (m2/fajar)

Click to comment
To Top