Derrick Rose Bantah Telah ‘Gangbang’ Mantan Pacarnya. Walah… – FAJAR Trend
Olahraga

Derrick Rose Bantah Telah ‘Gangbang’ Mantan Pacarnya. Walah…

image source: Youtube

FAJAR TREND – Pebasket Amerika Serikat, Derrick Rose, sekali lagi membantah tuduhan pemerkosaan yang dilakukan olehnya di sidang lanjutan kasusnya di Los Angeles.

Bintang New York Knicks berusia 28 tahun tersebut telah absen di enam latihan dan dua pertandingan pramusim timnya.

Rose menjelaskan bahwa korban mengatakan tidak untuk melakukan hubungan intim dengannya dan kedua temannya sekaligus, korban hanya mau berhubungan badan satu persatu secara bergantian.

Ia dan kedua temannya juga dituduh mengonsumsi narkoba.

Pengacara Rose memprotes bahwa mereka tidak diberikan waktu yang cukup untuk mempersiapkan kasus mereka, dan juga memprotes latar belakang etnis para juri – hanya dua dari 27 orang yang memiliki kesamaan etnis dengan Rose, sedangkan 15 dari 27 juri berlatar belakang etnis Hispanik, etnis yang sama dengan korban.

Jaksa meminta kompensasi sebesar 23 juta dollar (300 miliar rupiah) untuk dugaan insiden yang terjadi tahun 2013 silam antara Rose dan korban mengacu pada sejarah keduanya, korban tidak mempermaslahkan atas segala yang terjadi pada keduanya.

Departemen Kepolisian Los Angeles akan melanjutkan investigasi dan sejauh ini belum ada tuntutan pidana terhadap Rose dan kedua temannya. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top