Inter dan Roma Siap Bersaing Dapatkan Fullback Ini – FAJAR Trend
Bola

Inter dan Roma Siap Bersaing Dapatkan Fullback Ini

image source: google images

FAJAR TREND – Inter pertimbangkan untuk mengangkut jasa bek kanan Manchester City, Pablo Zabaleta, ke Giuseppe Meazza menurut Calciomercato.it.

Bek asal Argentina tersebut mempunyai kontrak hingga Juni 2018, dan sepertinya Manchester biru enggan untuk memperpanjang kontraknya.

Meski sudah berusia 31 tahun, ia dapat menjadi pemain penting di sektor fullback Inter lantaran performa Danilo D’ambrosio, Davide Santon dan Yuto Nagatomo yang belum juga menunjukkan perkembangan di bawah asuhan Frank de Boer.

Tetapi jika Inter memilih untuk mendatangkannya pada bursa transfer Januari nanti, tentunya akan memakan biaya yang tak sedikit dan sepertinya Inter akan mendatangkannya pada bursa transfer musim depan, demi memangkas mahar yang akan ditetapkan City.

Inter bukan satu-satunya tim yang tertarik dengan Zabaleta. Menurut laporan sebelumnya, Roma juga dikabarkan tertarik untuk memboyong bek berkepala plontos tersebut.

I Nerazzurri mungkin akan mengalihkan perhatiannya pada opsi lain seperti fullback Manchester Uniter, Matteo Darmian dan wingback Juventus, Stephan Lichtsteiner. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top