Minta Maaf, Ahok: Saya Juga Bukan Anti Islam. – FAJAR Trend
Google Trend

Minta Maaf, Ahok: Saya Juga Bukan Anti Islam.

pic source: nu.or.id

FAJAR TREND – Menanggapi kontroversi terkait ucapannya yang dianggap menghina Al-Qur’an, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akhirnya meminta maaf kepada seluruh umat Islam di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (10/10).

“Saya sampaikan kepada semua umat Islam atau kepada yang merasa tersinggung, saya sampaikan mohon maaf. Tidak ada maksud saya melecehkan agama Islam atau apa,” ungkap Ahok.

Sebelumnya beredar video Ahok yang mengutip Surat Al Maidah ayat 51 saat memberikan pidato pada kunjungan di Kepulauan Seribu. Video tersebut viral di sosial media dan Ahok dinilai menghina Al Quran dan agama Islam oleh banyak kalangan.

“Saya juga bukan anti Islam. Kalian ingat dari kecil bisa lihat, bukan saya mau riya ya, sekolah-sekolah Islam kami bantu izin berapa banyak, termasuk KJP untuk madrasah. Termasuk kami bangun masjid. Kamu lihat tindak tanduk saya, ada enggak ingin musuhin Islam? Ada enggak melecehkan Al Quran?”, tambah Ahok.

Ahok berharap agar masalah terkait dirinya yang dinilai menghina Al-Quran ini tidak diperpanjang lagi. Ia meminta maaf dan berjanji tidak akan mengutip surat Al Quran pada pidatonya.

“Ya sudah, sekarang kita tidak perlu lanjutkan komentar saya ini. Saya minta media dan semua pihak untuk tidak melanjutkan ini. Repot gaduh karena saya, saya mohon maaf”, ungkap Ahok.
(m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top