Guys, Bingung Kenapa Cowok Jelek Bisa Jadian Dengan Cewek Cantik? Mereka Lakukan Tips Ini! – FAJAR Trend
Gaya Hidup

Guys, Bingung Kenapa Cowok Jelek Bisa Jadian Dengan Cewek Cantik? Mereka Lakukan Tips Ini!

image source: google images

FAJAR TREND – Guys, sejak turun temurun, kita sudah terdoktrin dengan prinsip 2T (Tampan dan Tajir, red) demi menarik perhatian wanita. Tetapi, sepertinya prinsip tersebut sudah punah di era milenium kedua ini.

Pernah gak sih berpapasan dengan pasangan yang asik bermesraan, tapi kalian justru berpikir, “Gokil, hoki banget tuh orang bisa dapetin cewek cantik kayak gitu.” atau “Wah, pasti main pelet nih cowoknya.”?

Ya, itu merupakan salah satu bukti mengapa saya mengatakan bahwa prinsip 2T sudah punah. Bak sampan terbalik, justru saat ini makin banyak cowok yang tidak lebih keren dari kalian bisa mendapatkan cewek berkualitas.

Modal tampan dan tajir saja tidak cukup. Hal yang saat ini membuat para cewek tertarik dengan kalian ialah kualitas diri kalian.

Bingung bagaimana cara meningkatkan kualitas diri? Nih, saya kasih tahu beberapa tips yang membuat dirimu lebih menarik di mata cewek:

1. Tonjolkan kelebihan kalian

Gali potensi diri kalian, dan dalami potensi tersebut. Jika kalian merasa mempunyai bakat di bidang musik, berlatihlah hingga kalian mahir memainkannya, jangan malu untuk menunjukkannya di depan gebetan.

Atau mungkin kalian belum menemukan bakat apa yang ada di diri kalian, tapi justru kalian merasa bahwa kalian penyayang, bisa dipercaya, atau pendengar yang baik? Tunjukkan itu semua, buat ia terkesan dengan kelebihan yang kalian punya.

Karena, cewek tertarik dengan cowok yang tahu kelebihan dan kekurangan yang ada dalam dirinya, dan tidak segan-segan untuk menunjukkannya di hadapan mereka.

2. Selalu gunakan parfum

Cewek menilai cowok tidak hanya sebatas penampilan saja, Guys. Gunakan parfum! Jika kalian dibuat tergila-gila dengan wangi tubuh gebetan kalian, kenapa kalian tidak gunakan cara yang sama?

Jangan remehkan kekuatan parfum, sebab indera penciuman cewek lebih kuat ketimbang cowok.

Mereka akan seketika ilfeel dengan kalian jika mereka mencium bau tak sedap di tubuh kalian. Jadi, selalu gunakan parfum, atau paling tidak deodoran, sebelum keluar rumah.

3. Perluas wawasan

Guys, jika kalian tidak tahu, jangan sok tahu! Wanita paling benci dengan cowok seperti itu.

Read, observe, listen, and explore, anggap diri kalian sebagai anak kecil yang sedang belajar memahami hidup. Jangan redamkan rasa penasaranmu terhadap sesuatu, buang jauh-jauh kata “kepo” dari kepala kalian. Jika tidak tahu, tanya!

Sebab, aura pintar cowok akan selalu terpancar, dan cewek sangat peka dengan aura kepintaran kalian.

4. Jadilah diri sendiri

Banyak cowok yang sudah belajar bagaimana cara mendapatkan cewek, entah dari internet atau buku yang ia beli. Akan tetapi, mereka tetap tidak bisa mempraktikkan apa yang sudah mereka perlajari, karena mereka terlalu mengontrol diri mereka, berusaha terlalu keras untuk menjadi menarik.

Guys, nikmati saja proses perubahan yang ada. Jangan takut salah dalam mempraktikkannya. Sebab, pepatah lama mengatakan bahwa pelajaran terbaik ialah kegagalan.

Berusaha terlalu keras untuk menjadikan diri kalian menarik di mata cewek malah akan membuatmu menjadi minder, takut salah, dan kalian tidak akan mendapat apa-apa dari yang selama ini kalian pelajari.

5. Cintai diri sendiri

Nah, kita sampai pada tips yang paling penting. Tidak perlu dijelaskan panjang lebar, inti dari tips ini ialah cintai diri kalian sebagai mana kalian mencintai wanita pujaan kalian.

Mencintai diri sendiri merupakan pangkal kepercayaan diri. Kalian akan sadar bahwa kalian pantas mendapatkan yang terbaik. Saya beri tahu, kalian tidak akan bisa melakukan semua tips yang sudah saya sebutkan di atas, jika kalian belum menyadari betapa berharganya diri kalian.

Percayalah, setelah kalian mencintai diri kalian sendiri, orang lain akan lebih mudah untuk mencintai kalian.

Bagaimana, mudah bukan? Jika kalian mencari tips instan untuk menarik perhatian wanita, selamat, kalian telah menyia-nyiakan lima menit berharga dalam hidup kalian untuk membaca tips yang saya sebutkan di atas.

Tips yang saya tulis bersifat kontinyu, harus dilakukan secara terus menerus agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Akhir kata, selamat mencoba, semoga sukses! (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top