wah… Johnny Depp Tidak Ada di Teaser Terbaru Pirates of the Caribbean 5 – FAJAR Trend
Hiburan

wah… Johnny Depp Tidak Ada di Teaser Terbaru Pirates of the Caribbean 5

pic source: google images

FAJAR TREND – Johnny Depp, pemeran kapten Jack Sparrow tidak tampil dalam teaser terbaru film Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales.

Justru, teaser trailer pertama dari sekuel kelima Pirates of the Caribbean tersebut menampilkan karakter Kapten Salazar, diperankan oleh Javier Bardem, yang sedang mencari Kapten Jack Sparrow untuk menuntaskan dendamnya.

Satu-satunya penampilan Kapten Jack Sparrow di teaser itu ialah ketika Kapten Salazar melihat poster “dicari” yang bergambar Kapten Jack Sparrow. Lalu, Salazar berbicara ke anak muda yang berada di sampingnya, untuk menyampaikan pesan ancaman kepada Kapten Jack Sparrow.

Teaser itu merupakan bagian dari promosi pertama film sejak Johnny Depp melunasi hutang ke mantan istrinya, Amber Heard, sebesar tujuh juta dollar, yang langsung didonasikan oleh Amber.

Pada Mei lalu, Amber mengabulkan permohonan penangguhan penahanan sementara Depp, yang ia tuding melakukan pelecehan terhadap dirinya.

Film ini menandai kembalinya sekuel Pirates of the Caribbean setelah libur panjang. Terakhir, film Pirates of the Caribbean: On Stranger Tides yang dirilis tahun 2011 lalu, meraup untung lebih dari satu miliar dolar secara global. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top