Rooney Mendukung Wonderkid MU Ini untuk Menjadi Bintang – FAJAR Trend
Bola

Rooney Mendukung Wonderkid MU Ini untuk Menjadi Bintang

pic source: google images

FAJAR TREND – Marcus Rashford adalah salah satu dari sekian banyak pemain yang digadang-gadang menjadi bintang. Ia melakukan debutnya kala Manchester United berlaga di Liga Eropa melawan FC Midtjylland, Februari 2016 lalu.

Pemain berusia 18 tahun tersebut melesakkan dua gol pada laga debutnya itu, sebelum kembali mencetak brace di debut Liga Primer Inggrisnya melawan Arsenal, tiga hari kemudian. Sejak saat itu, ia menjadi solusi atas buntunya lini depan MU, dan secara reguler mencetak gol.

Rooney mengaku takjub dengan bakat yang dimiliki rekan setimnya itu. Ia percaya dalam waktu dekat publik akan melihat potensi yang dimiliki Rashford.

“Rashford merupakan salah satu pemain yang paling menarik untuk ditunggu-tunggu, masih muda, dan saya yakin jika ia giat berlatih, ia akan menjadi pemain bintang di masa depan,” kata Rooney.

Rashford sekarang kembali dipanggil timnas senior Inggris, setelah mendapatkan satu tempat di skuat utama Manchester United era Mourinho. Rooney percaya merupakan hal yang tepat untuk memanggil Rashford ke timnas.

“Saya pikir Rashford pantas mendapatkan satu tempat di timnas senior (Inggris).”

“Ia menakjubkan musim lalu, dan ia melanjutkan tren positifnya musim ini. Jadi, ia sangat pantas dipanggil ke timnas untuk bermain.”

“Dan saya yakin, ia akan membayar kesempatan yang telah diberikan pelatih,” tutup Rooney. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top