Kalau Kamu Susah Move On, Coba Saja Tujuh Tips Ini – FAJAR Trend
Gaya Hidup

Kalau Kamu Susah Move On, Coba Saja Tujuh Tips Ini

pic source: lovethispic.com

FAJAR TREND – Kamu telah lama mengakhiri hubungan tapi belum bisa pergi ke lain hati? Atau ingin segera move on dari bayangan mantan tapi enggak bisa? Kamu ingin tahu caranya move on dengan cepat dan tepat?

Setelah kamu  putus dari pacar, kamu akan merasakan masa-masa sulit. Bahkan kamu juga akan merasakan sakitnya saat tahu bahwa sekarang mantan kamu sudah bersama orang lain dan tidak lagi mencintai kamu.

Daripada kamu nantinya merasakan sakit karena ditinggal cinta, lebih baik kamu cepat-cepat move on dari perasaan ke mantan. Caranya? Baca saja tips dibawah ini.

 

Berhenti Stalking dan berkomunikasi dengan mantan

Cobalah untuk cuek terhadap mantan yang selalu berkomunikasi dengan kamu. Kamu juga bisa me-remove atau menyembunyikan kiriman mantanmu di sosial media.  Hal ini cukup efektif menyibukan kamu dengan orang-orang baru.

 

Perbanyak Makan

Sibukanlah dirimu dengan hal-hal yang dapat memuaskanmu, seperti makan cemilan atau cokelat. Hal ini mengurangi kekesalanmu terhadap mantan.

 

 Curhat dengan sahabat

Kamu dapat mencoba mencurahkan segenap uneg-unegmu terhadap mantan ke sahabat karibmu. Ia akan memberikan masukan postif kepadamu.

 

Jalin pertemanan baru

Mulailah berkumpul dengan teman-temanmu dan orang-orang di sekitarmu. Dengan begitu, kamu akan bisa cepat melupakan si mantan.

 

Perbanyaklah mengenang kejadian buruk dengan mantan

Kamu dapat memikirkan apa yang buruk dari mantan saat dulu bersamamu. Bisa kata-kata kasar, kejadian pahit, atau hutang-hutangnya yang mesti kamu bayar.

 

Sibukan dirimu dengan kegiatan atau komunitas baru

Alihkan  pikiranmu dari mantan dengan melakukan beberapa kegiatan. Sebagai contoh Anda bisa melakukan kegiatan yang menjadi hobi seperti olahraga, membaca, cosplay, atau lainnya.

 

Bukalah hatimu untuk hubungan baru

Jangan biarkan hati kamu terlalu lama sakit karena mantan. Belajarlah untuk membuka dengan memulai berkenalan dengan lawan jenis baru. Hal ini efektif membantu kamu untuk move on dari mantan. Akan tetapi kamu jangan langsung mencari pacar baru setelah putus. Jika tergesa-gesa, biasanya pacar baru tersebut hanya akan menjadi pelarian kamu. (m1/fajar)

loading...

The Latest

To Top