Guardiola Kalah Jago Dibanding Mourinho Kalo Soal Ini – FAJAR Trend
Bola

Guardiola Kalah Jago Dibanding Mourinho Kalo Soal Ini

pic source: google images

FAJAR TREND – Tiga poin saat bertandang ke stadion White Hart Lane, markas Tottenham Hotspur, pekan lalu bukanlah sekadar tiga poin bagi Pep Guardiola. Kekalahan 2-0 yang diderita Manchester City, memupuskan asa Pep untuk memecahkan rekor-rekor Liga Primer Inggris.

Tren mulus City yang menang enam kali dari enam pertandingan pertama, atau 10 kali kemenangan beruntun di semua ajang, tidak berarti apa-apa. Pep kalah dari rekor Spurs yang memenangkan 11 kemenangan beruntun pada musim 1960/61, dan juga kalah dari rekor rival abadinya, Jose Mourinho.

PIC SOURCE: MARCA

PIC SOURCE: MARCA

Saat mendominasi Liga Primer Inggris di musim 2005/06 bersama Chelsea, The Special One membukukan rekor sembilan kali kemenangan secara beruntun, termasuk kemenangan di White Hart Lane dan kala membantai Liverpool dengan skor 4-1.

Lebih lanjut, rekor kemenangan enam kali secara beruntun Carlo Ancelotti di debutnya di Liga Primer Inggris, hanya disamakan oleh Pep, tidak dipatahkan.

Manchester City sendiri belum merasakan kekalahan setelah kalah di semifinal Liga Champions May lalu melawan Real Madrid, yang berarti selama 215 hari Guardiola belum merasakan kekalahan lagi, setelah Mainz mengalahkan Bayern Munchen pada Bundesliga musim lalu. (m2/fajar)

loading...

The Latest

To Top