Ini Dia, 5 Tempat wisata Paling Romantis di Indonesia – FAJAR Trend
Gaya Hidup

Ini Dia, 5 Tempat wisata Paling Romantis di Indonesia

foto: travelquaz.com

Fajar.co.id – Tempat berlibur yang indah dan romantis akan membuat liburan bersama pasangan semakin berkesan, akan tetapi seringkali kita bingung untuk memilih tempat untuk berlibur yang memiliki suasana romantis yang berada di Indonesia.

Nah, bagi yang ingin berlibur bersama pasangan, kalian tidak perlu bingung lagi, yuk kita lihat beberapa tempat paling romantis di Indonesia!

1. Pantai Romantis (Romance Bay)

stage

foto: travellersmedan.com

Pantai Romantis (Romance Bay) yang terletak di Sumatera Utara ini terletak tidak jauh dari kota Medan, dengan waktu berkisar 2 jam kalian bisa sampai ke pantai romantis ini dengan menggunakan mobil dan sepeda motor. Pantai romantis ini memiliki konsep menarik dan sangat romantis.

2. Swept Away at The Samaya Restaurant

19742563371_9eb23c96d1_b

foto: tripcanvas.co

Dinner Romantis saat berlibur dengan pasangan kalian juga akan membuat  liburan kalian menjadi tak terlupakan. Swept Away at The Samaya Restaurant yang berada di Ubud Bali menyajikan tempat makan romantis diatas sungai dengan ditemanin lilin-lilin.

3. Candi Ratu Boko

candi-ratu-boko

foto: instagram

Candi yang terletak di Daerah Istimewa Yogyakarta ini tidak kalah eksisnya dengan candi prambanan. Kalian bisa melihat sunset dang mengabidakan moment tersebut di candi yang pernah menjadi lokasi shooting film AADC 2 ini.

4. Pantai Kuta Lombok

ct_up_kuta_lombok_tour

foto: dulichvietnam360.com

Pasti banyak yang mengira kalau pantai Kuta hanyalah ada di di Bali, tetapi Lombok pun juga mempunyai pantai yang bernama Kuta loh! Pantai yang terletak tidak jauh dari Bandara Internasional Lombok ini mempunyai pemandangan yang sangat indah dan masih sepi, pantai Kuta juga memiliki pasir yang bertekstur seperti merica.

5. Danau Ranu Kumbolo

ranu-kumbolo

foto: instagram

Danau air tawar yang terletak di pegunungan Tengger di kaki gunung Semeru memiliki keindahan yang sangat menajubkan. Menjadikan danau ini sebagai tujuan untuk berlibur bersama pasangan menjadikan liburan menjadi lebih berkesan, karena untuk mencapai keindahan di balik gunung Semeru ini tidaklah mudah.(M4/Fajar)

 

loading...

The Latest

To Top