Inilah Alasan Kalahnya Manchester United terhadap Feyenoord di Pertandingan Perdana Liga Eropa – FAJAR Trend
Bola

Inilah Alasan Kalahnya Manchester United terhadap Feyenoord di Pertandingan Perdana Liga Eropa

gettyimages-605880476
pic source: manchestereveningnews

FAJAR TREND, EROPA – Semalam, Manchester United harus menerima kekalahan pertama mereka di Grup A Liga Eropa 2016-2017 di Stadion Feijenoord, Kamis (15/9). Pasukan milik The Special One atau Jose Morinho ini harus menerima skor 0-1 untuk tumbangnya Si Setan Merah.

Sebelum pertandingan, sudah terlihat bahwa Manchester United tidak membawa pemain- pemain bintang mereka seperti Luke Shaw dan Wayne Rooney, bahkan mantan pemain terbaik dunia Zlatan Ibrahimovic pun dibangku cadangan sejak menit pertama.

Secara keseluruhan, kedua tim tampil berimbang. Dari percobaan tendangan ke gawang pun Manchester United memiliki16 kali percobaan gol ke gawang lawan dibanding Feyenoord  yang hanya delapan percobaan gol ke gawang.

Namun, bola itu bundar, keberuntungan juga merupakan faktor penting dalam setiap pertandingan. Pada menit ke-79 Feyenoord mampu melesatkan bola ke gawang Manchester United yang dijaga kiper David de Gea oleh pemain Feyenoord, Tonny Trinidad Vilhena.

Hingga menit terakhir, Si Setan Merah tak mampu mengejar ketertinggalannya yang membuatnya harus menerima skor 0-1.

Pada pertandingan lain di grup yang sama antara Zorya Luhansk dan Fenerbahce berakhir imbang 1-1. Berkat kekalahan tersebut  Manchester United hinggap di dasar klasemen Grup A Liga Eropa dengan 0 point. (m1/fajar)

 

Click to comment
To Top